Jumat, 26 April 2013

Pekan Dakwah Santri 2013

              MA YKUI Maskumambang melaksanakan kegiatan Pekan Dakwah Santri yang dilaksanakan mulai tanggal 27 April - 03 Mei 2013, yang diikuti sebanyak 17 Murid Kelas XII Program Keagamaan. bertempat di Desa Kebalan Kulon dan Desa Kendal Kec. Babat Lamongan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wahana / media murid dalam mengaplikasikan ilmunya yang selama ini diperoleh di MA YKUI Maskumambang, termasuk melatih murid dalam bermasyarakat sekaligus membangun kepekaan sosial terhadap sesama terutama dalam bidang pendidikan. dengan tema kegiatan " MENEBAR ILMU, MERAJUT UKHUWAH, DAN MENEBARKAN SUNNAH " diharapkan murid  MA YKUI Maskumambang turut berperan aktif dalam mewujutkan sebuah masyarakat yang beriman, bertaqwah dan berhias akhlaq alkarimah sesuai dengan visi misi Pondok Pesantren Maskumambang.
Kegiatan ini nantinya berisikan beberapa acara diantaranya :

  • Pembinaan agama bagi santri TPA/TPQ , Pelajar tingkat MI/SD , SMP/MTs.
  • Bimbingan Belajar Bahasa Arab/Bahasa inggris, Praktek Ibadah
  • Bakti Sosial untuk anak yatim dan warga yang kurang mampu
  • Pengajian umum untuk ibu-ibu dan remaja putri
Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan secara berkesinambungan dapat berlanjut sampai dikemudian hari. selanjutnya semoga apa yang dilaksanakan murid MA YKUI Maskumambang dalam kegiatan tersebut diridhoi Allah SWT serta membawa manfaat dan kebaikan untuk semuanya.. Amin..

0 komentar: