Minggu, 08 Januari 2012

Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas terwujutnya website MA YKUI Maskumambang Dukun Gresik. Seperti yang kita ketahui Era modern ditandai dengan adanya pengaksesan informasi dan komunikasi yang serba cepat dan mudah. Segala macam hal yang terjadi di belahan dunia lain dapat dengan cepat diketahui oleh orang di belahan dunia yang lain pula tanpa harus mendatagi tempat kejadian. Ada sisi positif dan negatif yang harus diwaspadai dengan cepatnya arus informasi yang menerjang masyarakat kita saat ini. Apa yang menjadi pegangan kita sebagai kaum terpelajar untuk dapat mengambil manfaat dari modernisasi informasi yang kita hadapi saat ini? Karena tidak semua informasi itu layak untuk diketahui.

Blog MA YKUI Maskumambang dirancang untuk memberikan informasi dan komunikasi yang berkaitan dengan program dan pengembangan pendidikan di Madrasah sekaligus sebagai media dakwah serta sarana penghubung terbuka antara madrasah dengan murid, guru, wali murid ,alumni, pemerhati madrasah, donatur, dewan Madrasah dan pihak-pihak terkait.

Begitu juga dengan pembentukan Blog MA YKUI Maskumambang, semoga tujuan utama itu dapat tercapai sehingga tidak sia-sia apa yang telah dibuat dan diusahakan serta tetap berjalan sesuai dengan arah kebijakan Madrasah dan Pesantren. Segala masukan akan sangat diperlukan untuk kemajuan website tersebut. Akhir kata segala yang diawali dengan niatan yang baik untuk mencapai ridho Allah SWT maka akan berjalan dengan baik di jalan Allah SWT. Amiin

Wassamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar: